Download Game Teenage Mutant Ninja Turtles 2007

Untuk kesekian kalinya ni gan, saya share game-game pc yang tentunya menarik untuk agan sekalian. Kali ini game yang saya share adalah Teenage Mutant Ninja Turtles 2007. Sebenarnya rencana saya mau bikin tutorial nih hari ini, tapi sekarang kayaknya saya lagi malas mikir nih, hehe. Jadi kali ini saya saya share koleksi game saya saja disini.

Bagi yang suka game ini, bisa agan download di halaman ini. Sebelumnya, silahkan agan liat dulu sinopsis dan screenshot nya di bawah ini.

TMNT - permainan yang menyenangkan dibuat berdasarkan kartun yang sama. Empat mutan kura-kura - Leonardo, Raphael, Michelangelo dan Donatello - di bawah bimbingan tikus Splinter guru mereka memerangi menjadi pakar seni kuno Ninjutsu dan pergi berperang melawan kejahatan, memberikan kedamaian pada kota New York.


System requirements
--------------------------------
Operating System : Vista /XP
Video Card : 64 MB
Ram : 512 MB
Processor : 1.5 GHz Pentium 4 or equivalent

Download
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 | Part 6 (269 MB)
Pass IDWS : tignovharli

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS