Download Game Power Rangers: Super Legends

Hanya dalam waktu untuk ulang tahun ke-15 dari serial televisi Power Rangers, Power Rangers: Super Legends PC mengambil fans di petualangan, penuh aksi akhir untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan. Bermain sebagai pahlawan dua belas Power Rangers favorit dari skuad Morphin asli Perkasa ke Overdrive Operasi saat ini. Pertempuran musuh yang tak terhitung jumlahnya, memecahkan teka-teki pikiran-lipatan, dan mengeksplorasi lingkungan interaktif dalam upaya untuk melindungi dunia dari cengkeraman kejahatan. Diterbitkan oleh Disney Interactive Studios, Power Rangers: Super Legends fitur cepat tempur, bela diri seni disorot oleh bergerak super dan gravitasi-defying combo udara. Dalam semangat seri, pemain juga akan dapat bekerjasama dengan teman untuk misi koperasi dan pertempuran Zord besar.

Pemain melawan musuh-musuh, memecahkan teka-teki dan menjelajahi dunia interaktif sebagai beberapa pahlawan yang paling dicintai Daya Ranger dari skuad Morphin asli Perkasa kepada tim Overdrive Operasi saat ini. Permainan cepat menggabungkan tempur, seni bela diri dengan gerakan super dan gravitasi-defying combo udara.

persyaratan sistem
--------------------------------
OS: Windows XP / Vista
Processor: Pentium 4@1.4 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 3 GB free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
mouse
DVD Rom Drive
Silahkan download semua part nya, kemudian satukan filenya menggunakan HJSplit. Untuk mendapatkan tutorial dan software HJSplit bisa klik disini.

Download
Part 1 | Part 2 (89 MB)
Pass MF : tignovharli

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS