Domain Baru Tignov Harli

Niatnya nak buat blog ini menjadi semakin mantap dan keren dengan domain yang berbeda, dan yang terjadi malah link saya diblokir oleh facebook dibagian situs web nya. Sempat kaget, ketika saya sudah mengubahnya dengan "www.tignovcharlie.co.cc" dan mengaksesnya, malah muncul pesan dari facebook kira2 bunyinya seperti ini:

The link you are trying to visit has been reported as abusive by Facebook users. To learn more about staying safe on the internet, visit our Security Page. You can also check out the malware and phishing Wikipedia articles


walah-walah...saya jadi pening kalo udah nengok yang kayak gini. Kalau blog saya nggak bisa konek ke facebook, saya jadi gak semangat lagi buat nulis-nulis disini. Soalnya juga di setiap entri yang saya terbitkan juga ada "suka" facebooknya. makanya saya cari cara gimana caranya agar link co.cc saya bisa aktif di fb. Setelah berjam-jam search di google, ternyata sebagian besar orang juga mengalami masalah yang sama tetapi untuk solusinya untuk menanganinya nol besar alias tidak ada. Ya sudahlah kata bondan prakoso saya pake balek domain blogspot saya dan pasang di facebook. Pas diakses http://tignovcharlie.blogspot.com/ , ternyata malah gak bisa juga. Facebook juga jadi memblokir situ blogspot saya.

Ya sudahlah lagi kata bondan prakoso, masih banyak jalan ke roma. Daripada saya memikirkan cara agar domain itu bisa tembus di fb lagi, lebih baik saya ganti domain baru dengan http://tignovharli.blogspot.com/, dan domain ini pun juga gak ada pasalnya dengan facebook sehingga saya sekarang bisa blogging dengan tenang dan nyaman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS