My Big Goal

Hi All.. Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik. Cukup jarang sekali saya update blog ini. Ya, saya tidak bisa mengelaknya dikarenakan aktivitas di dunia nyata yang sibuk sekali dan sudah banyak menyita waktu saya. Aktivitas saya saat ini yaitu sebagai karyawan Human Resource Development di PT SDS Dumai dan mahasiswa di STIA Lancang Kuning Dumai jurusan Adm Niaga. Paling ngadat dan sibuk itu pada kerjaannya cos untuk kuliah hanya malam saja. Namun begitu saya sangat bersyukur dengan kesibukan saya, karena kesibukan itulah yang sudah sangat berperan dalam membentuk diri saya sebagai karakter yang tangguh, berjiwa besar, serta berdedikasi tinggi <==== bohong :D. Begitulah sehingga membuat saya jarang bahkan tidak pernah lagi untuk sekedar blogwalking ke blog teman-teman (forgive me).

Selain itu terkadang juga bukan karena nggak ada waktu sih, untuk masalah waktu saya punya hari off di hari minggu dan itu sebenarnya bisa saya pakai buat blogwalking. Ya, itu sebenarnya bisa berguna dan saya pakai, bahkan saat pertama kali saya membuat blog ini hampir setiap hari saya begadang (cuma tidur 3 jam) di warnet karena belum ada modem sendiri (baca tulisan saya di history blog. Cuma yang menjadi masalah saya, saya bingung apa lagi yang bisa saya berikan kepada teman-teman. Blog ini sejatinya saya maksudkan sebagai tulisan-tulisan pengalaman saya dibidang IT. Tapi saya melihat bahwa untuk tulisan artikel tentang IT sudah sangat pasaran sekali di dunia blogging, sehingga membuat saya rada sedikit malas untuk melakukan update. Bukan berarti kedepannya bakal tidak ada, tetap ada tapi mungkin akan minim, karena ketika saya akan membuat postingan, postingan tersebut harus benar-benar jelas dan detil serta dari pemikiran sendiri (say no to copas).

Oh ia, dan untuk kali ini juga saya ingin memperkenalkan blog baru saya yaitu My Big Goal, silahkan klik disini. Berbeda dengan blog yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah memiliki 63 follower ini, untuk blog baru tersebut postingan yang akan saya tulis akan lebih luas dan mungkin bisa jadi jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang pernah muncul di kepala anda, hahaha... YA, hal gila! Jadi silahkan follow blog saya sekarang dan subscribe untuk menerima pemberitahuan terhadap artikel-artikel terbaru yang akan saya tulis. Untuk sobat blogger yang sudah bertukar link dengan saya di blog ini juga bisa tukaran link lagi dengan blog baru saya. Yang pasti isinya tidak akan hambar, dan anda akan menyesal bila melewatkannya :D.

Oke, untuk sekarang sampai disini dulu, berhubung jam di laptop saya sudah menunjukkan pukul 12:00 yang berarti saya sudah harus bobok, oke gan! Terima kasih sudah berkunjung, dan selamat malam..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS