Mari Bertukar Link

Mari kita jalin persahabatan kita sesama blogger (khusus yang punya blog saja) dan juga untuk meningkatkan page rank blog kita bersama-sama dengan bertukar link dan banner.

Jika anda berminat, caranya:

  1. Pasang dulu link blog ini di blog anda. Copy paste kode link saya yang ada di bagian sidebar sebelah kanan.
  2. Kemudian beritahu saya bila anda telah memasang link blog saya di blog anda dengan berkomentar di halaman ini atau lewat buku tamu.
  3. Link anda akan saya pasang di halaman ini dengan urutan yang teratas adalah yang tercepat.
Untuk memasang banner, copy paste kode yang ada di sidebar kanan.

(Addition : Follow khan juga blog saya, maka saya akan follow khan blog anda)

Link Sahabat akan saya pasang di 2 tempat yaitu di halaman ini dan dibagian sidebar, sedangkan banner hanya ada pada halaman ini (soalnya kalau kepenuhan di sidebar blog saya jadi berat dan lama banged loading nya)

Mudah khan...???
Mari kita bertukar link.....

BANNER SAHABAT :




LINK SAHABAT :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS