Belahan Jiwa

Belahan jiwa adalah seseorang yang pada saat Anda bertemu dengannya, Anda kemudian segera merasakan suatu ketertarikan yang sangat dalam satu sama lainnya. Anda berdua kemudian akan dapat saling mengisi dalam hidup, khususnya dalam proses rohani. Itulah yang dinamakan belahan jiwa. Tetapi di dalam dunia non-dualitas, tidak ada jiwa, tidak ada pasangan; itu hanyalah istilah di dunia ini saja. Jadi siapa saja yang mempunyai daya tarik yang besar di depan Anda dan sangat membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari, serta mendukung tujuan rohani Anda, maka ia adalah belahan jiwa Anda di sini, jika Anda menginginkan pasangan.
Nha, bagi teman-teman yang berniat mencari pasangan serius bisa masuk ke website Belahan Jiwa. Apa itu web Belahan Jiwa? Belahan Jiwa adalah sebuah website online dating dengan target market lokal (termasuk WNI di Malaysia, Singapura, Hongkong, dll). Dengan ribuan member, Belahan Jiwa mempunyai misi menjadi website online dating terbesar di Indonesia.
BelahanJiwa.com secara rutin menyelenggarakan event kopi darat dan speed dating untuk semua member. Event ini sangat berguna untuk membantu member bersosialisasi dan bertemu secara langsung dengan banyak orang baru yang mungkin salah satunya adalah cinta sejatinya.

Tertarik??? :)

Silahkan klik nya pada gambar dibawah berikut ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS